Jumat, 04 November 2011

ku katakan cinta dengan puisi ini

Setiap melihatmu entah kenapa hati ini selalu dag dig dug                                                                                Tatapanmu selalu saja membuat detak jantung ini berdetak lebih cepat
Tatkala kamu tersenyum, bibirku selalu bergetar…
Semakin dekat dirimu membuat kaki ini ikutan bergetar..
Ah Cinta, mengapa aku harus menyukai dirimu..
Gadis cantik yang selalu membuat tidurku tak pernah nyenyak…
Aku mungkin pria yang beruntung memiliki cinta untuk seorang gadis…
Tapi seberuntung apa jika nantinya dirimu menolakku…
Ah masa bodo, setidaknya kamu beruntung ada yang mencintaimu…seperti pemuja rahasia ini
Entah kapan aku bisa mengutarakan rasa cinta ini secara nyata kepada dirimu
Setiap aku mencoba mendekat rasanya keberanian ini hilang tak berbekas…
Tapi jika aku tunda terus, aku tak rela jika ada yang mendahuluiku…
Ah Cinta…. masa bodo dengan semua itu
Lewat puisi ini ijinkan aku menyatakan Cinta untukmu…
Ya… Aku mencintaimu seperti mereka yang menikmati masa mudanya dengan penuh cinta
Aku menyukaimu seperti sebuah aroma masa remaja yang penuh dengan kenangan
Aku mungkin bukanlah sesuatu yang diharap untuk kamu
Tapi aku merasa pantas untuk mengatakannya
Jika cinta itu tak pernah memandang siapa dan siapa
Karena cinta pantas untuk dibagi dan dimiliki
Seperti aku…seperti dirimu…
Jika memang waktu memihakku aku pasti menjaganya
Jika memang kuncup itu mekar aku pasti merawatnya
Percayalah…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar